Jumat, 04 November 2016

Metal Slug All Version : Nostalgia Game PS1


Halo semua..
Pasti, hampir semua dari kalian tau apa itu game Metal Slug. Tau kan? Yak game yang dulunya terkenal banget nih di PS1 karena gameplaynya yang sederhana dimana kita memakai senjata dan bergerak secara 2D untuk menghabisi semua musuh, dan di tiap stage kita harus melawan bosnya. Juga ditambah dengan item-item dan jenis-jenis senjata yang menambah keseruan di game ini. Kangen kan buat main metal slug lagi?
Jangan khawatir, kali ini Admin bakal ngeshare game metal slug ps1 berbagai versi. Metal slug 3, 6, X dan masih banyak lagi. Gapunya emulator PS1? Tenang, ini gaperlu pake emulator, karena udah ada emulatornya sendiri dan bukan emulator epsxe yang berat itu, santai.
Nih langsung aja mimin kasih linknya buat download
>>Download MetalSlug All Versio<<
Password : uchihabeiber




Untuk mengubah settingan control, kalian bisa ke Game > Redefine Key
Lalu ubah kontrol nya sesuai keinginan kalian, jangan lupa ubah juga kontrol untuk Coin, karena itu yang diperlukan untuk menambah kredit, Tombol default untuk menambah koin/credit adalah F3.

Tags : #MetalSlug
Share:

0 Comment:

Posting Komentar

Anda Pengunjung Ke

Featured post

Whatsapp Bulk Message : Aplikasi Untuk Whatsapp Blast ke Banyak Kontak (100% Works)

 Halo Kawan Alfatutorial! Nggak kerasa ya kalau hari ini udah tahun 2021 aja, padahal di 2020 Alfatutorial baru sedikit ngepost. Pada kesemp...

Diberdayakan oleh Blogger.

Live Traffic

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive