Minggu, 11 Maret 2012

Cheat Angry Birds


Sebelumnya saya minta maaf kepada para pecinta angry birds, karena telah
memposting cheat angry birds. Tetapi cheat ini juga saya dapat dari temen.
Ada yang suka maen game angry birds???
pasti suka ya, sama games yang laggi meledak ini...
kenapa sih kalian suka angry birds??? burungnya yang lucu??? babinya??? atau lainnya???
tapi saya suka frustasi kalau maen angry birds hanya mendapat satu bintang.
Seminggu yang lalu teman saya memberi cheat angry birds kepada saya, katanya sih dia ga bisa makenya..
caranya, buka aplikasi Cheat Angry Birds, klik start game, browse game angry birds di PC kamu, dan klik open. Pada saat ingin bermain, pencet angka 1 di keyboard PC kamu.
pas saya coba ternyata bisa, jadi setiap burung yang kita pentalkan bisa dikendalikan dengan tombol, u : up, j : down, h : left, l : right.
Jdi kita bisa menghancurkan properti dan burung sepuasnya... mantab gaa???
langsung aja nih link downloadnya :
Download Cheat AB disini

Share:

0 Comment:

Posting Komentar

Anda Pengunjung Ke

Featured post

Whatsapp Bulk Message : Aplikasi Untuk Whatsapp Blast ke Banyak Kontak (100% Works)

 Halo Kawan Alfatutorial! Nggak kerasa ya kalau hari ini udah tahun 2021 aja, padahal di 2020 Alfatutorial baru sedikit ngepost. Pada kesemp...

Diberdayakan oleh Blogger.

Live Traffic

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive